Imigran Ilegal Zionis Serang Pekerja dan Warga Sipil Palestina

Spirit of Aqsa – Hebron | Gerombolan imigran ilegal Yahudi pada hari Ahad (16/6/2019) menyerang para pekerja bangunan dan warga sipil Palestina di kampung Tel Armeida di pusat kota Hebron, wilayah selatan Tepi Barat.

Koresponden Pusat Informasi Palestina mengatakan, sejumlah imigran ilegal Yahudi dari permukiman “Ramat Yishai” dan “Beit Hadassah” menyerang para pekerja bangunan ketika mereka sedang membangun dinding di dekat sebuah rumah milik keluarga Abu Eisha. Serangan ini mengakibatkan bangunan roboh. Mereka juga menyerang sejumlah warga dari keluarga yang tinggal di daerah itu.

Pasukan penjajah Israel membangun sekitar 427 koloni permukiman Yahudi di wilayah Tepi Barat dan al-Quds yang mereka diduduki. Luasnya mencapai 46% dari total wilayah Tepi Barat, yang dihuni oleh hampir 700.000 pemukim Yahudi, yang hampir setiap hari melakukan penyerangan di wilayah Palestina.

Di tempat terpisah, di hari yang sama, para imigran ilegal Yahudi membongkar puluhan pohon zaitun milik warga Palestina di daerah Birin, sebelah barat daya kota Bani Na’im, sebelah timur kota Hebron.

Koordinator komite nasional dan untuk melawan tembok rasial dan permukiman Yahudi di selatan Tepi Barat, mengatakan bahwa puluhan imigran pendatang Yahudi menghancurkan pohon-pohon zaitun di wilayah itu, yang bulan lain pihak penjajah Zionis telah mengumumkan penguasaan atas wilayah yang berada di dekat kota Bani Naim tersebut.

Share:

Comments

comments