Zionis Israel Kembali Gempur Gaza Dengan Serangan Udara

Spirit of Aqsa – Gaza | Sejumlah pesawat tempur Zionis, dini hari tadi menggempur Gaza dengan tujuh kali serangan udara ke berbagai target di Gaza. Sumber di lapangan yang dilansir pusat informasi Palestina mengatakan, beberapa pesawat tempur Israel menggempur pangkalan Militer Askelon milik brigade Al-Qossam, dengan tiga rudal udara, sehinngga menimbulkan kerusakan di kawasan dan beberapa rumah penduduk.

Sementara itu, bagian barat Gaza digempur dua roket pesawat tempur Israel yang berpangkal di kapal perang Israel di wilayah Sudan, utara Gaza.

Menteri kesehatan dalam hal ini menyampaikan sejumlah orang terluka akibat tembakan rudal Israel sebelah utara Gaza, ke rumah sakit Indonesia.

Mari jadikan ramadhan tahun ini penuh keberkahan dengan membela Baitul Maqdis yang diberkahi Allah. Terus panjatkan doa, ulurkan tangan ikut berjuang bersama saudara kita yang mempertahankan tanah air dan al-Aqsa dari cengkraman penjajah zionis Israel.

Donasi dapat disalurkan melalui Rek. BNI Syariah (Kode 427) 0345874115 an. Yayasan Pusat Peradaban Islam QQ Spirit of Aqsa
Info & Konfirmasi via WA klik bit.ly/JihadHartaAQSA atau di nomor 085210322225

Silahkan di share kebaikan ini!

Share:

Comments

comments