Pejuang Palestina: Kami Tidak Akan Biarkan Penjajah Israel Membagi Al Aqsha

Spirit of Aqsa – Al Quds | Faksi-faksi perjuangan Palestina mengatakan bahwa blokade yang dilakukan penjajah Israel pada Kubah Shakhrah dan larangan shalat di dalamnya merupakan kejahatan sistematis untuk memperkuat upaya Zionis melakukan yahudisasi Masjid al-Aqsha dan membaginya secara waktu dan tempat antara kaum muslimin dan Yahudi. Faksi-faksi perjuangan Palestina menegaskan bahwa mereka tidak akan membiarkan hal itu terjadi dan akan membela masjid al-Aqsha dengan segala yang dimilikinya.

“Kami tidak akan membiarkan kejahatan ini berlalu. Kami akan mempertahankan al-Aqsha dan al-Quds dengan semua yang kami miliki,” tegas faksi-faksi perjuangan Palestina dalam pernyataan yang dirilis pada hari Rabu (16/1/2019).

Faksi-faksi perjuangan menyerukan kepada rakyat Palestina di al-Quds, Tepi Barat dan di di dalam wilayah yang dijajah penjajah Israel sejak tahun 1948 untuk meningkatkan Intifadhah melawan tentara penjajah Israel, serta melakukan ribat (bersiap-siaga) di Masjid al-Aqsha dan mempertahankannya.

Pada Selasa (15/1/2019), pasukan penjajah Israel menyerang Masjid Kubah Shakhrah di al-Quds sebelum ratusan warga al-Quds dapat mengalahkan pengepungan Zionis tersebut.

Share:

Comments

comments