Pemukiman Ilegal Yahudi Bertambah 4 Kali Lipat Dari Tahun Lalu

Spirit of Aqsa – Al-Quds | Sebuah laporan resmi Palestina mengungkap, jumlah pemukiman ilegal yahudi di Palestina tahun ini meningkat 4 kali lipat dari tahun lalu. Melonjaknya jumlah para pemukim yahudi Israel merupakan agenda utama pemerintah Netanyaho yang didukung penuh oleh pemerintah Amerika serikat.

Kantor nasional untuk perlawanan pemukiman Ilegal milik gerakan pembebasan Palestina menyebutkan dalam laporannya yang dirilis pada hari sabtu (14/10), bahwa zionis Israel menambah jumlah pemukiman secara drastis. Penambahan ini merupakan bagian dari bentuk perang terbuka yang dilancarkan di wilayah tepi barat dan Al Quds.

Pemerintah Netanyahu, menurut sejumlah sumber terpercaya, bertekad akan membangun lebih dari 12 ribu unit tempat tinggal baru hingga akhir tahun ini.

Laporan tersebut juga menyebutkan, sebagaimana yang terjadi setiap tahunnya, tahun ini, bersamaan dengan musim panen zaitun, sejumlah pemukim eksritmis yahudi dengan senjata otomatis menyerbu para petani zaitun dan merampas hasil panen mereka. (felesteen|SoA)
====================
Bantu JIhad Edukasi Palestina..
=> Dapatkan BC Kabar AQSA, klik bit.ly/KabarAQSA
=> Adakan Kajian Palestina di komunitas/ jamaah mu, klik bit.ly/TimEdukasiAqsa
=> Jadi bagian dari Spirit of Aqsa, menjadi Relawan Aqsa, klik, bit.ly/DaftarDaurahPalestina

Share:

Comments

comments