Petugas Pajak Zionis Gerebek Pasar Al-Quds

Spirit of Aqsa | Al-Quds (14/8) – Sejumlah tim gabungan Pajak yang bertugas untuk Zionis menggerebek Pasar Tua di Al-Quds.Sejumlah rakyat Palestina yang menjadi pedagang dipasar tersebut mengatakan bahwa operasi ini semena-mena tidak sesuai aturan yang dibenarkan.

Operasi ini dikawal sejumlah keamanan bersenjata Zionis. Sebagian besar toko pun menutup dagangannya karena yakin bahwa “pemalakan” ini akan merampas jumlah uang yang besar seperti biasanya. (arab48)

Prosedur jalanan dan aturan semena-mena seperti ini, sebagaimana dijelaskan oleh MItra Spirit of Aqsa di Al-Quds, menjadikan ekonomi rakyat Palestina yang tejajah di kota Al-Quds menjadi melemah. Tentunya berdampak pada kenaikan harga dan daya beli.

Hal seperti ini adalah bagian dari usaha Zionis untuk memaksa rakyat Palestina keluar, hijrah, meninggalkan tanah-tanah mereka di sekitar Masjid Al-Aqsa. Bahkan tidak jarang, Zionis menawarkan pembelian terhadap propertii hak milik rakyat Palestina dengan harga tinggi.

Kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan Rakyat Muslim Palestina pun turut terkena dampak. Syiar-syiar Islam sulit untuk dilakukan, diantaranya yang paling dekat adalah Kurban misalnya. Semuanya terlaksana dengan beban biaya yang sangat berat. Bila tak ada kepedulian pada isu-isu ekonomi dan sosial seperti ini, maka sama saja kita membiarkan generasi-generasi muslim selanjutnya akan terpaksa meninggalkan tanah-tanah mereka di sekitar Masjid Al-Aqsa.

Dan inilah target jangka panjang ZIonis dalam merebut Masjid Al-Aqsa dari tangan kaum Muslimin.

Sudah PEDULI-kah kita?
================
Info Edukasi & Donasi bersama Spirit of Aqsa : j.mp/SOAOfficial

Share:

Comments

comments