Imigran Ilegal Israel Ancam Serang Kiblat Pertama Pada 28 Ramadhan

Spirit of Aqsa, Al-Quds – Kelompok Kuil Zionis mengumumkan niat mereka untuk menyerbu Masjid Al-Aqsa pada tanggal 2 Juni bertepatan dengan tanggal 28 Ramadhan bersamaan hari penjajahan Al-Quds oleh Zionis.

Kelompok pemukim ilegal Israel yang ekstrem mengklaim, mereka akan memobilisasi ribuan pendukungnya untuk menghadapi para penghadangnya dari kalangan Palestina pada hari yang sama.

Salah satu ekstrimis dalam kelompok tersebut mengajukan petisi kepada Pengadilan Tinggi Israel untuk membatalkan keputusan polisi Israel yang mencegah penyerbuan mereka ke Masjid Al-Aqsa dan mengatakan bahwa mereka siap berperang untuk menyerbu Al-Aqsa pada hari tersebut.

Dalam konteks yang sama, Kelompok Kuil Zionis mengumumkan niatnya untuk berkomunikasi dengan anggota Knesset supaya bisa menekan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu agar membentuk pemerintahan baru membolehkan pihaknya melakukan penyerangan pada 28 Ramadhan ke Masjid Al-Aqsha.

Masjid Al-Aqsa biasanya tertutup bagi serangan ekstremis Yahudi sepanjang sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan setiap tahun, untuk mengantisipasi jumlah besar Muslim yang hadir secara maksimal dalam waktu tersebut.

Share:

Comments

comments