Penjajah Israel Kembali Hancurkan Puluhan Rumah di Al-Quds

Spirit of Aqsa – al-Quds|Pengadilan penjajah Israel di kota Yerusalem telah memutuskan untuk menghancurkan puluhan rumah Palestina di kota Silwan. Mereka mengklaim bahwa “rumah-rumah tersebut berada di kawasan perlindungan alam.”

Surat kabar Ibrani “Haaretz”, Ahad (14/4/2019), menyebutkan bahwa keputusan itu mencakup penghancuran puluhan rumah yang terletak di lembah Yasol antara Silwan dan Abu Tur di al-Quds, yang dihuni oleh ratusan warga Palestina.

Surat kabar Israel ini mengatakan bahwa pengadilan penjajah Israel telah menyetujui permohonan yang diajukan oleh pemerintah kota Israel di al-Quds untuk menghancurkan rumah-rumah warga Palestina di lembah tersebut, dengan dalih bahwa rumah-rumah tersebut berada di hutan perdamaian.

Pada saat yang sama, pemerintah kota penjajah Israel berusaha untuk mengecualikan pembongkaran rumah-rumah para pemukim Yahudi di daerah yang sama, yang dibangun oleh organisasi pemukiman “Elad”.

Kota Silwan mengalami serangan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari dua komunitas permukiman Israel Elad dan Ateret Cohnim, dengan tujuan untuk merebut proporsi sebesar-besarnya dari tanah Silwan dan propertinya dengan cara-cara menelikung.(PIC)

Share:

Comments

comments