Lagi, Israel Bunuh Remaja Palestina dan Menahan Jasadnya

Spirit of Aqsa – Gaza | Seorang remaja Palestina asal Rafah meninggal dunia akibat luka tembak yang dideritanya saat mencoba menyeberangi perbatasan Rafah.

Sumber lokal menyebutkan, remaja tersebut bernama Ishaq Abdul Mu’thi Istawai (16 tahun) asal Rafah, meninggal dunia karena luka yang dideritanya setelah ditembak pada tanggal 3 April 2019 oleh pasukan penjajah Israel saat berupaya menyeberangi perbatasan Rafah.

Sementara itu, media-media Zionis menyebutkan, tentara Israel menangkap tiga warga Palestina setelah ditembak karena berupaya menyeberangi perbatasan di Timur Rafah. Salah seorang diantaranya gugur syahid tanpa ada pemberitahuan.

Pasukan penjajah kemudian merilis bahwa dua diantaranya yang tertangkap tersebut adalah anak-anak, sementara satu diantaranya belum diketahui, hingga akhirnya pihak Zionis mengabarkan tentang kesyahidanya.

Sebelumnya, pihak tentara Israel mengumumkan tentang penangkapan dua pemuda Palestina dengan tudingan berupaya menyusup ke perbatasan dan segera ditindak dengan tembakan dan ekspansi serangan ke perbatasan.

Dengan gugurnya Ishaq maka jumlah syuhada yang jasadnya masih ditahan pasukan Israel bertambak menjadi 12 orang. Semuanya gugur di dekat perbatasan antara Jalur Gaza dan wilayah Palestina jajahan 48.

Share:

Comments

comments