Nasib Tragis Nelayan Gaza, Setelah Ditembaki Israel Jasadnya Ditahan Selama 3 Pekan

Spirit of Aqsa | Gaza (15/3) – Di atas keberkahan sumber daya bumi Gaza, ratusan bahkan ribuan kasus intimidasi dan teror yang dilancarkan oleh penjajah Zionis. Baik petani maupun nelayan di Gaza tidak lepas dari sasaran tembakan para penjajah.

Ismail Abu Riyalah, seorang nelayan yang mencari penghidupan di tengah kemiskinan dan krisis yang melanda Gaza, pada 3 pekan lalu harus syahid mengakhiri nafasnya di ujung peluru penjajah Zionis. Kasus yang serupa hampir setiap hari terulang di Palestina.

Jasadnya beliau, justru disita dan ditahan oleh ZIonis tanpa membolehkan pihak keluarga untuk melihat. Hingga hari ini, jasad sang syahid baru berhasil diambil kembali oleh keluarga setelah 3 pekan.

Krisis Gaza, bertambahnya keluarga syahid adalah PR ummat. Bagaimana bisa kita mensyukuri keamanan negeri bila acuh tak acuh pada perjuangan mulia saudara yang masih terjajah.
=====
Jangan berhenti, ajak seluas mungkin masyarakat Indonesia untuk peduli! Karena ukhuwah dan kemanusiaan kita tidak mengenal batas….

Rek. Peduli Palestina :
BNI Syariah [kode bank 009] 0345874115 an Yayasan Pusat Peradaban Islam QQ Spirit of Aqsa

Info & Konfirmasi via WA klik bit.ly/JihadHartaAQSA atau di nomor 085210322225

Share:

Comments

comments