Penjajah Israel Tangkap Imam Masjid al-Aqsha Syaikh Walid Siam

Spirit of Aqsa – Yerussalem | Pasukan penjajah Israel dilaporkan telah menangkap Imam Masjid al-Aqsha Syaikh Walid Siam dari rumahnya di Kota Tua di al-Quds.

Direktur Manuskrip di Masjid al-Aqsha, Ridwan Amr, mengatakan bahwa personil intelijen penjajah Israel dalam jumlah besar menggerebek rumah Syaikh Siam di Khan Zayt di kota tua pada malam hari. Mereka melakukan pemeriksaan dan kemudian menangkap Syaikh Siam.

Dalam konteks yang lain, Ridwan Amr, mengatakan bahwa otoritas penjajah Israel sedang mendirikan pondasi besar berupa beton bertulang di luar pintu Asbat (salah satu pintu masjid al-Aqsha) dengan menggunakan mesin molen besar.

Dua tahun lalu, di lokasi yang sama pasukan penjajah Zionis menghancurkan pemakanan Yusufiya. Ridwan Amr mengatakan, “Setelah penghancuran pemakaman Yusufiya selama dua tahun terakhir, kami tidak tahu apakah tempat itu nantinya dijadikan pangkalan kantor polisi baru.”

“Atau mungkin itu menjadi menara pengawas untuk menelanjangi orang, menggeledah dan mempermalukan mereka seperti menara di pintu al-Amud (pintu lain masjid al-Aqsha), atau mungkin jadi pangkalan kereta gantung yang akan membawa para penyusup Yahudi ke pintu Rahmat dan pintu Asbat, atau yang lainnya?” tambah Amr.

Share:

Comments

comments