Dalam Sehari, Tentara Penjajah Israel Tembak Mati Tiga Warga Palestina

Spirit of Aqsa – Jerusalem | Kekejaman Zionis Israel tak berhenti, pada Kamis kemarin (13/12) terhitung tiga warga Palestina gugur syahid.

Seorang warga Palestina yang diidentifikasi sebagai Majd Jamal Mteir, dari kamp pengungsi Qalandia, utara al-Quds, ditembak dan akhirnya syahid oleh pasukan penjajah Israel di kota tua al-Quds setelah dia diduga menikam polisi penjajah Israel.

Para saksi mengatakan seperti dilansir oleh WAFA bahwa pasukan penjajah Israel menembak dengan secara membabi buta sebanyak 10 hingga 12 peluru di tubuh Mteir dan membiarkannya bersimbah darah selama 40 menit sebelum dia syahid.

Pada waktu yang bersamaan, Pasukan penjajah Zionis Israel juga menembaki seorang supir taksi yang juga warga Palestina, Saleh Barghouti berumur 29 tahun saat sedang mengemudikan taksi miliknya di dekat Ramallah.

Barghouti dituduh terlibat dalam penembakan dan melukai beberapa imigran ilegal Israel di pemukiman di utara Ramallah pada Ahad lalu,

Penjajah Zionis Israel juga menggerebek kediaman Barghouti di desa Kobar, sebelah utara Ramallah, dan menahan ayah dan saudara laki-lakinya.

Tak berhenti disitu kekejaman Penjajah Zionis Israel, disaat yang bersamaan, menurut Sumber keamanan Palestina, seorang warga Palestina Ashraf Naalweh yang diduga menembak dan menewaskan dua imigran Israel awal Oktober lalu, syahid oleh pasukan penjajah Israel di kamp pengungsi Askar di kota Nablus, Tepi Barat utara, .

Unit militer elit Israel pun diterjunkan untuk menggerebek kamp dan mengepung sebuah rumah tempat tinggalnya Naalweh.

Baku tembak terjadi, yang mengakibatkan terbunuhnya Naalweh, Zionis Israel pun menahan jasadnya.
Empat orang lain pemilik rumah yang ditinggal Naalweh itu juga ditahan.

Sebelumnya Naalweh, dari lingkungan Shweikeh, utara kota Tulkarem, membunuh dua imigran Israel pada awal Oktober di pemukiman ilegal Israel di Barkan.

================

🏪 Rek. Ukhuwah & Kemanusiaan Palestina
*Bank Syariah Mandiri (kode 451) 7777680007
an. YPPI Spirit of Aqsa

CP : 085210322225 (WA/Call) atau klik : bit.ly/HangatkanKeluargaSyuhada
========
🎞 Saksikan Ribuan Kehangatan dari Bantuan Indonesia sebelumnya, klik : http://yt.vu/p/PLpd0becaFDJkKNIIObCOh…

Share:

Comments

comments