Kejam, Israel Pasang Alat Penyebab Kanker di Sel-sel Tahanan Palestina

Spirit of Aqsa – Ramallah | Para tahanan Palestina di penjara-penjara Israel telah memperingatkan bahwa para tahanan akan mengambil langkah-langkah yang meningkat di semua penjara dalam beberapa hari mendatang jika Layanan Penjara Israel menyimpan alat pengacau yang menyebabkan kanker, kata mereka dalam sebuah pernyataan.

Gerakan Tahanan Palestina hari ini mengatakan bahwa para tahanan Palestina di penjara-penjara Israel berniat untuk mengambil langkah-langkah protes besar dalam beberapa hari mendatang untuk menekan pihak berwenang Israel agar menghapus alat-alat penyebab kanker.

Zionis Israel memasang dan menyebarkan perangkat pengacau di semua bagian Penjara Negev (Ktz’iot) pada Februari 2019. Perangkat tersebut menghasilkan radiasi yang kuat dan menghentikan sinyal radio dan televisi agar tidak menembus ke daerah tersebut.

Para tahanan Palestina mengatakan bahwa sejak perangkat itu dipasang, mereka menderita sakit kepala, depresi, dan pingsan. Gejala-gejala parah ini muncul karena radiasi berbahaya yang dipancarkan oleh perangkat tersebut.

Menurut para ahli, perangkat tersebut dapat mengarah pada “kelainan genetik sel manusia dan kanker”. Perangkat ini mungkin telah menyebabkan kanker pada empat puluh tahanan Palestina, yang memerangi penyakit ini di penjara-penjara Israel.

“Penjajah berusaha membakar kita dan membunuh kita melalui perangkat, dan kita akan melawan mereka dengan cara apa pun,” kata Gerakan Tahanan Palestina dalam sebuah pernyataan pada Februari 2019.

Laporan berita mengungkapkan bahwa perangkat itu dikirim ke Israel dari perusahaan Cina Decipro Technology Limited. Dengan 40 unit yang diterima oleh Netline Communications Technologies di Tel Aviv pada 29 November 2018.

Sumber: QNN

Share:

Comments

comments