Lebih Dari 20 orang Warga Palestina Terluka Tembak Dalam Penggerebekan Penjajah Israel di Ramallah

Spirit of Aqsa – Ramallah | Dua pemuda Palestina terluka akibat tembakan Zionis Israel saat berusaha mengusir para penjajah di desa Surda kota Ramallah di Tepi Barat yang terjajah, pada Selasa (12/12).

Tim Bulan Sabit Merah Palestina seperti dilansir Ma’an News menyebutkan bahwa seorang pemuda Palestina terluka di kaki di sebuah bukit di Surda, dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

Puluhan pemuda Palestina berusaha menghalau Tentara penjajah Zionis Israel dengan melemparkan batu dan bom Molotov ke kendaraan militer Israel hingga memukul mundur dari al-Bireh setelah mereka menyerang kota Ramallah selama 6 jam.

Selama 6 jam penyerbuan di Kota al-Bireh, pasukan penjajah Israel menyerbu beberapa bangunan dan menyita kamera pengintai untuk mencari seorang Palestina yang dicurigai melakukan serangan di pemukiman ilegal Israel Ofra, Minggu lalu.

Bentrokan meletus antara tentara penjajah Israel dan pemuda Palestina, di mana tentara penjajah Israel menembakkan peluru baja berlapis karet, granat dan bom gas air mata untuk menekan para pemuda Palestina.

Saat bersamaan, Bulan Sabit Merah Palestina juga menambahkan bahwa timnya merawat dua puluh orang Palestina yang terluka selama bentrokan al-Bireh; enam yang terluka akibat peluru baja berlapis karet, dua dipindahkan ke rumah sakit untuk perawatan dan 12 yang menderita inhalasi akibat bom gas air mata.

Share:

Comments

comments