Penjajah Israel Kembali Nodai Masid Al-Aqsha

Spirit of Aqsa – Al-Quds | Sejumlah perwira polisi Israel, lembaga zionis, dan mahasiswa yahudi menodai Masjidil Aqsha di kota al-Quds dengan menerobos masuk ke halaman masjidil.

Kantor berita Quds Press mengutip sumber di bagian wakaf al-Quds melaporkan, kepolisian penjajah Israel mengizinkan masuk 43 imigran ilegal yahudi menyerbu Masjidil Aqsha untuk menunaikan sembahyang dan ritual yahudi disana.

Serbuan kelompok lainnya terdiri dari 83 mahasiswa institute keagamaan dan kampus penjajah Israel, dengan dikawal salah seorang perwira penjajah Israel.

Selain itu, 14 perwira penjajah Israel menyerbu Masjidil Aqsha, dalam kunjungan investigasi pagi dari arah gerbang Maghoribah, yang berada dalam kendali penjajah Israel sejak menduduki kota al-Quds tahun 1967.

Aparat kepolisian penjajah Israel bersama pasukan khusus dengan senjata lengkap, bertebaran di halaman Al-Aqsha sejak pagi hari, unguk menjamin keamanan penodaan, dan mengawal kelompok yahudi dari gerbang maghoribah sampai gerbang Silsilah.

Sejak Israel menjajah kota al-Quds, mereka mengambil kendali kota secara penuh, baik administrasi maupun keamanan, termasuk di kawasan Masjidil Aqsha. Penjajah Israel membagi Al-Aqsha secara waktu dan tempat untuk kaum muslimin dan kaum yahudi.

Share:

Comments

comments