Rudal Israel Kembali Gempur Pos Perlawanan di Gaza

Spirit of Aqsa|Gaza- Pesawat-pesawat tempur penjajah Israel pada Rabu (11/9/2019) malam menggempur dua pos perlawanan Palestina di Jalur Gaza utara. Koresponden Pusat Informasi Palestina mengatakan bahwa pesawat tempur penjajah Israel menembakkan tiga rudal ke pos “Ashkelon” milik perlawanan di kota Beit Lahia di Jalur Gaza utara, tanpa ada laporan tentang korban jiwa.

Menurut sumber-sumber lokal, pasukan pertahanan darat perlawanan Palestina menembaki pesawat drone pendudukan penjajah Israel, yang menyebabkan sirene-sirene di permukiman-permukiman Israel di pinggiran Jalur Gaza berbunyi.

Juru bicara tentara Israel mengklaim bahwa serangan itu dilakukan sebagai tanggapan dan reaksi terhadap tembakan roket dari Gaza ke permukiman-permukiman Yahudi di pinggiran Jalur Gaza pada hari sebelumnya.

Pada Rabu sore, kendaraan militer penjajah Israel menembaki dua pos pemeriksaan milik Brigade al-Qassam di Jalur Gaza utara.

Koresponden Pusat Informasi Palestina melaporkan bahwa pasukan artileri penjajah Israel melancarkan serangan ke pos perlawanan, dan kemudian ke pos lain di kota yang sama.

Pada hari Rabu pagi, pesawat tempur Israel juga meluncurkan serangkaian serangan udara yang menarget beberapa pos perlawanan Palestina di Jalur Gaza tengah dan utara.

Share:

Comments

comments