Penjajah Israel Lakukan Penangkapan Besar-Besaran di Palestina

Spirit of Aqsa –  Palestina | Selasa, (12/2), penjajah Israel melakukan penangkapan besar-besaran terhadap warga Tepi Barat dan Yerussalem, Palestina.

Pihak Militer penjajah Israel mengungkapkan bahwa 16 warga Palestina di Tepi Barat ditangkap. Warga Palestina yang tertangkap tersebut dituduh telah melakukan kerusuhan di sejumlah daerah.

Penjajah juga menangkap seorang warga di kota Jenin dan tiga pemuda di kamp pengungsi Jenin di barat kota. Serta warga dari kota Beit Emmar, sebelah utara Hebron (selatan Yerusalem) dan lainnya dari kota Tulkarm (utara).

Di kamp pengungsi Jenin, tentara penjajah Israel dikerahkan untuk menangkap Ashraf Mohammed al-Qaisi, Najib Awni Huwail, Abdullah Khalid Mansour dan menggeledah rumah-rumah kerabat mereka. Mereka juga menyerbu Wadi Burqin dan menangkap Mohammed Wadah al-Asmar.

Penjajah Israel juga menangkap seorang remaja berusia 16 tahun di Beit Ummar, Wahid Abu Maria, setelah rumahnya digeledah. Penjajah juga menyita kendaraan milik Yousef Ibrahim Awad sebelum ia ditangkap.

Selain itu, penjajah juga menggeledah rumah milik mantan menteri pemerintah daerah Issa Khairi al-Ja’abari di Hebron, dan mencuri sejumlah uang (sekitar $ 3.000) setelah menghancurkan isi rumah tersebut.

Share:

Comments

comments