BUKU PELAJARAN SISWA MADRASAH MASJID AL-AQSA DITAHAN ZIONIS

Spirit of Aqsa | al-Quds (22/8) – Dzuhur tadi di Masjid al-Aqsa, kembali Penjajah Zionis memberlakukan peraturannya yang sewenang-wenang terhadap masyarakat muslim di al-Quds. Ratusan buku pelajaran siswa-siswi Madrasah Masjid al-Aqsa ditahan. (paltoday)

Tidak masuk akal, Zionis beralasan bahwa karena buku-buku itu dari cetakan Otoritas Palestina. Zionis memang secara curang memberlakukan aturan administrasinya di 61% wilayah Tepi Barat. 

Akibatnya, beberapa Madrasah di dalam area Masjid al-Aqsha terpaksa mengalami kendala dalam proses belajar, yang sebelumnya mereka sebenarnya telah mengalami banyak cobaan dan tekanan kehidupan secara sosial dan ekonomi. Zionis ingin mereka pindah dari al-Quds dan sekitar Masjid al-Aqsha walau harus membayar semua biaya hidup sebagai gantinya.

Namun, In sya Allah mereka akan tegar… walau butuh dukungan nyata dan doa dari semua Kaum Muslimin yang membebankan kewajibannya, menjaga al-Aqsa, pada sekelompok masyarakat kecil di al-Quds.
====
BANTU PALESTINA BERTAHAN, HIDUPKAN ISLAM DISANA..
DAFTAR QURBAN MUDAH, klik ; bit.ly/QurbanPalestina

atau Bahagiakan mereka di hari raya dengan hidangan Buka Puasa Arafah atau Bingkisan lebaran, klik ; bit.ly/IdhulAdhaBersamaAlAqsa

Share:

Comments

comments