Dituding Bawa Pisau, Pasukan Israel Aniaya Gadis Palestina

Spirit of Aqsa – al-Quds|┬áPasukan penjajah Israel kembali menganiaya dan menangkap seorang gadis Palestina di pos perlintasan militer jalan al-Za’im di sebelah timur al-Quds yang diduduki penjajah Israel pada Rabu malam 10/4.

Pasukan Israel menangkap gadis Palestina tersebut dengan dalih berusaha melakukan aksi penikaman terhadap pasukan Israel.

Dalam keterangan yang dirilis pihak militer penjajah Israel, mereka mengklaim bahwa gadis Palestina yang ditangkap tersebut membawa pisau dan dihentikan setelah tentara penjajah Israel melontarkan tembakan ke udara dan kemudian menangkapnya.

Menurut keterangan para saksi mata, pasukan penjajah Israel menembak ke arah korban setelah dia melewati jalur pemeriksaan identitas. Kemudian mereka langsung memukuli korban.

Para aktivis di situs jejaring sosial memposting sebuah video yang mendokumentasikan saat-saat pasukan penjajah Israel menangkap gadis tersebut setelah mereka memukulinya dan melemparkannya ke tanah tanpa melakukan pemeriksaan.

Sering kali pasukan penjajah Israel menangkap dan bahkan menembak mati warga Palestina yang melewati pos pemeriksaan Israel dengan dalih berniat atau berusaha melakukan aksi penikaman, tanpa melakukan pemeriksaan untuk memastikan dugaan tersebut.(PIC)

Share:

Comments

comments