Lagi, Penjajah Israel Tembak mati seorang warga Palestina Tepi Barat

Spirit of Aqsa – Tepi Barat | Militer penjajah Israel, pagi (Minggu, 10/03/2019), dilaporkan menembak mati seorang pemuda Palestina di dekat kota Jericho, Tepi Barat.

Situs berita penjajah Israel, 0404, melaporkan bahwa pemuda tersebut mencoba menerobos pos pemeriksaan penjajah Israel dengan kendaraannya. Militer penjajah Israel lantas mengejarnya dengan melepaskan tembakan.

Kementerian Kesehatan Gaza telah membenarkan berita tersebut. Seorang pemuda Palestina, berumur sekitar 22 tahun, disebutkan syahid di tembak oleh militer penjajah.

Dalam berita singkat tersebut, Kemenkes menyebutkan bahwa korban bernama Salamah Salah Salamah Al-Ka’abanah.

Sejauh ini, militer penjajah Israel telah mengeksekusi puluhan warga sipil Palestina karena dituduh mencoba melakukan pembunuhan terhadap militer atau warga Yahudi Ilegal di Tepi Barat.

Ratusan pos pemeriksaan penjajah Israel telah dibangun untuk menghalangi serangan warga Palestina. Pos-pos  tersebut  menjadikan wilayah Tepi Barat terpisah-pisah dan terisolasi. Hal itu memudahkan Israel dalam melakukan penangkapan warga untuk dipenjara atau bahkan dieksekusi.

Share:

Comments

comments