IMAM PALESTINA DI INDONESIA : SAYA TIDAK MENGIRA INDONESIA SAMPAI SEPERTI INI

Spirit of Aqsa | Bali (09/05) – Spirit of Aqsa pada ramadhan kali ini berusaha semakin mendekatkan rakyat Palestina dan rakyat Indonesia dalam program Road Show Imam Ramadhan dari Palestina. Bukan hanya warga Indonesia yang mungkin baru melihat langsung syaikh muda Palestina dari dekat bahkan diimami tarawih, ternyata para Imamnya juga baru kali ini melihat langsung orang Indonesia.

“Akhi, Saya tidak mengira rakyat Indonesia sampai seperti ini, sangat terasa besar cinta mereka untuk Palestina” tulis seorang Imam Palestina nya kepada penanggungjawab pusat Spirit of Aqsa.

Syaikh Ismail Abu Jaudah, mendapat penempatan imam dan kegiatan ramadhan di daerah Bali. Padahal awalnya, dia hanya mendengar tentang Indonesia, Indonesia, dan seperti negera-negara lain.

“Sekarang masyarakat Indonesia yang paling aku cintai di seluruh dunia” lanjut syaikh Ismail.

“Terima kasih Spirit of Aqsa telah mempertemukan saya dan teman-teman Imam Palestina lainnya dengan saudara yang sangat mencintai kami di Indonesia” tutup pesan yang ditulisnya.

Road Show Imam Palestina untuk bulan Ramadhan bersama Spirit of Aqsa hadir di berbagai kota di Indonesia In sya Allah. Dari Jabodetabek, Yogyakarta, Ponorogo, Bali, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Kalimantan Utara, bahkan hingga ke Aceh. Selama ramadhan ini mereka akan membawa pesan langsung dari Palestina baik dari Gaza maupun Tepi Barat. Mohon doanya.

Share:

Comments

comments