Pemilu Israel Ubah Al-Quds Jadi Barak Militer

Spirit of Aqsa РAl-Quds | Penjajah Israel mengubah kota Al-Quds menjadi barak militer, aparat keamanan tentara dan polisi termasuk pasukan penjaga perbatasan didatangkan ke Al-Quds, dan kawasan sekitar kota Tua serta permukiman zionis di Al-Quds.

Penambahan personil mencakup patrol militer dan infantry kepolisian, kemudian memasang barikade militer di sejumlah jalan dan pojok kota, serta di gerbang kota lama dan kawasan sekitar, serta lokasi perbatasan di Al-Quds Barat.

Penambahan pasukan ini bersamaan dengan dimulainya pemilu parlemen Israel pada Selasa pagi. Aparat keamanan Israel menginformasikan penyebaran personil militer dan menerapkan kebijakan militer bagi warga Palestina yang hendak masuk ke Al-Quds dari Tepi Barat dan wilayah Palestina 48, serta menutup perlintasan ke Gaza.

Penjajah Israel menduduki kota Al-Quds sejak tahun 1967, dan sejak itu mengambil kendali penuh administrasi dan keamanan kota, termasuk di dalamnya Masjid Al-Aqsha, dengan menerapkan kebijakan pembagian masjid bagi kaum muslimin dan warga yahudi. Hampir setiap hari kaum yahudi diijinkan masuk halaman Masjid Al-Aqsha dengan berkeliling sambil menunaikan ritual Talmud.

Share:

Comments

comments