33 Warga Palestina Terluka Tembak Oleh Tentara Penjajah Israel di Perbatasan Gaza

SPIRIT OF AQSA – GAZA | Tiga puluh tiga warga Palestina terluka tembak pada Jumat ke-37 dari aksi “The Great March of Return” di sepanjang perbatasan timur Jalur Gaza yang terblokade.

Ratusan warga Palestina berkumpul di kamp-kamp dekat perbatasan Gaza timur, untuk berpartisipasi dalam protes mingguan guna mematahkan pengepungan penjajah Israel yang sedang berlangsung.

Pasukan penjajah Israel berulang kali menembakkan peluru tajam dan bom air mata langsung ke arah demonstran yang berkumpul di dekat pagar keamanan, sehingga menyebabkan 33 warga Palestina menderita luka-luka.

Juru bicara gerakan Hamas, Hazem Qassem, mengatakan bahwa aksi ini menegaskan kembali hak-hak rakyat Palestina terhadap rencana untuk “mengabaikan” perjuangan Palestina.
Qassem menekankan, “Perjuangan orang Palestina yang sah dan adil akan terus berlanjut sampai tujuan kita tercapai. Aksi akan berlanjut sampai pengepungan Jalur Gaza dicabut.”

Aksi “The Great March of Return” dimulai pada 30 Maret 2018 oleh ribuan warga sipil Palestina di Gaza – yang telah menderita pengepungan penjajah Israel selama satu dekade – yang turun ke perbatasan untuk menuntut hak mereka kembali sebagai warga asli dan pemilik rumah yang sekarang dirampas oleh Penjajah Israel.
➖➖➖➖➖
Mari bantu & doakan saudara kita di Palestina!
Klik : http://bit.ly/HangatkanKeluargaSyuhada

Gabung grup kabar Aqsa: http://bit.lyKabarAqsa8

💝 CARE ? – SHARE !

Share:

Comments

comments