Perluas Yahudisasi, Israel Setuju Bangun 1936 Unit Rumah di Tepi Barat

Spirit of Aqsa | Tepi Barat – Otoritas penjajah Israel kembali menyetujui pembangunan 1936 unit pemukiman baru di Tepi Barat yang diduduki.

Gerakan Peace Now mengatakan “Israel”: “Dewan Tertinggi untuk Perencanaan di Administrasi Sipil Israel menyetujui pembangunan unit pemukiman tahun 1936 di Tepi Barat.”

Keputusan itu muncul setelah Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu telah berjanji pada akhir bulan lalu kepada para aktivis dari partai Likud akan membangun 3.000 unit pemukiman baru di Tepi Barat.

Peace Now mengatakan, “89% unit yang disetujui berada di pemukiman yang pemerintah Israel harus mengevakuasi warganya berdasarkan perjanjian perdamaian di masa depan dengan Palestina.”

Gerakan itu memantau, aktivitas pemukiman di wilayah-wilayah jajahan. Ia mengkritik pemerintah Zionis yang dipimpin oleh Netanyahu.

Dia menambahkan, meskipun tidak ada mandat yang jelas, pemerintah Israel sementara ini beroperasi seperti biasa dalam melanjutkan promosi besar-besaran konstruksi berbahaya dan tidak perlu di wilayah jajahan dan tempat-tempat yang penduduknya aslinya harus dipindahkan.

Peace Now menambahkan, “Netanyahu terus melakukan sabotase prospek perdamaian dan untuk menarik Israel ke dalam realitas satu negara, anti-demokrasi, apartheid.

Beberapa tahun terakhir telah terjadi peningkatan yang luar biasa dalam pembangunan permukiman di wilayah Palestina jajahan. (pic)

 

Share:

Comments

comments