Penjajah Israel Sita 60 Acre Lahan Palestina Di Jenin Timur

Spirit of Aqsa | Jenin – Otoritas penjajah israel menerbitkan keputusan penyitaan tanah seluas 60 acre di wilayah Faquah kota Jenin timur.

Menurut sejumlah warga, instruksi militer tersebut mencakup penyitaan 60 acre lahan yang terletak di belakang tembok pemisah rasial.

Lahan yang disita terletak di antara kota Jalbon dan Faquah, eksekusi penyitaan akan dilakukan pada bulan Februari tahun 2020 mendatang.

Warga menegaskan bahwa keputusan tersebut merupakan upaya melegalkan kendali penuh lahan yang berada di belakang tembok pemisah rasial.

Penjajah Israel terus berupaya memperluas wilayah pendudukan lewat kebijakan penyitaan tanah-tanah Palestina secara paksa, di samping membangun tembok pemisah rasial yang mengisolasi warga Palestina dari wilayah koloni zionis yang banyak bertebaran di Tepi Barat dan kota Al-Quds terjajah.

Penyitaan tanah dan penggusuran menjadi pemandangan hampir setiap hari, banyak rumah warga Palestina digusur lantaran tak memiliki sertifikat yang diakui penjajah Israel. Kemudian lahan yang digusur dipergunakan untuk membangun koloni-koloni yahudi. (PIC)

Share:

Comments

comments