Brutal… Penjajah Israel Aniaya Sekuriti Masjid Al-Aqsha

Spirit of Aqsa, Palestina – Aparat khusus kepolisian penjajah Israel secara brutal menganiaya pegawai keamanan Masjidil Aqsha, Muhannad Idris. Idris dizalimi di Mushola Babur Rahmah di komplek Masjidil Aqsha.

Melansir palinfo.com, penjajah Israel kemudian menangkap Idris dan membawanya ke salah satu pusat interogasi di luar Masjidil Aqsha.

Pasukan Israel sebelumnya menangkap aktifis Al-Quds, Nizam Abu Rumuz dari dalam mushola Babur Rahmah di kawasan komplek Masjidil Aqsha, dan membawanya ke pusat interogasi di kota Al-Quds.

Sementara di dalam konteks yang sama, pasukan Israel menangkap 8 warga Palesina dalam penyerbuan ke sejumlah kawasan kota Tepi Barat.

Pihak militer Israel menginformasikan, aparat keamanan mereka menangkap buronan Palestina dan membawa mereka ke pusat internogasi khusus. Buronan yang mereka maksud adalah para aktifis Palestina yang melakukan perlawanan terhadap Israel.

Di Betlehem, pasukan Israel menangkap dua pemuda, Muhammad Romi dan Sulaiman Dabbas pasca serbuan ke rumah keduanya di kamp Ayidah, Utara Betlehem.

Di Daura, Hebron Selatan, pasukan Israel memanggil eks tawanan Raed Badawi untuk menghadap ke kantor intelijen, saat menyerbu rumahnya di desa Thabqah.

Sementara itu bentrokan berlangsung sengit melawan pasukan Israel di kota Daura, saat terjadi penyerbuan.

Di Tulkarm, Utara Tepi Barat, Pasukan Israel menyerbu kota Deir Ghusun dan menyerbu rumah rumah-rumah keluarga tawanan Palestina dan melakukan pemeriksaan.

Share:

Comments

comments