ZIONIS LARANG ANAK-ANAK PALESTINA BERMAIN DI AREA MASJID AL-AQSA

Spirit Aqsa | al-Quds (5/10) – Kaum Muslimin di Palestina menyadari pentingnya mendekatkan anak-anak dengan Masjid al-Aqsa, sebagaimana sunnah Rasulullah.
كان الرسول صلى الله عليه وسلم يصلي، فإذا سجد وثب الحسن والحسين على ظهره، فإذا منعوهما أشار إليهم أن دعوهما، فلما قضى الصلاة وضعهما في حجره
(رواه ابن خزيمة في صحيحه).
Rasulullah shalat, dan bila beliau sujud maka Hasan dan Husein bermain menaiki belakang Rasulullah. Lalu, jika ada sahabat-sahabat yang ingin melarang Hasan-Husein maka Rasulullah memberi isyarat untuk membiarkannya, dan apabila setelah selesai shalat rasulullah memangku kedua cucunya itu.
(HR: Ibnu Khuzaimah)

Namun hari ini, Zionis mengabulkan tuntutan kelompok Yahudi ekstrem yang melarang anak-anak Palestina bermain di dalam Masjid al-Aqsa. Pelarangan itu pun sudah dimandatkan kepada para pengamanan bersenjata penjajah di sekitar Masjid al-Aqsa.

GENERASI PALESTINA ADALAH MEDAN PERTEMPURAN. Saat ini Zionis terus menggempur mereka dengan Yahudisasi, berusaha memisahkan mereka dari Sejarah Palestina dengan melarang buku-buku masuk, serta melakukan kekerasan kepada anak-anak yang bersekolah.
LALU, JIHAD apa yang anda persembahkan untuk mereka???
=====
BERGABUNG dalam Program Sponsorship Halaqoh Qur’an Palestina! Dapatkan & Pelajari E-Proposalnya, Klik; bit.ly/SponsoriHalaqohQuranPalestina
SAMBUT Generasi Qur’an Palestina .. Generasi Pembebas Masjid al-Aqsa….

Share:

Comments

comments