Jumlah Yang Gugur Syahid Di Penjara Zionis Mencapai 212 Syuhada

Spirit of Aqsa | Betlehem (4/9) – Pada Agustus lalu pasca blokade Masjid al-Aqsa yang mendapatkan perlawanan sengit dari rakyat Palestina, Zionis melancarkan sejumlah infiltrasi militer ke beberapa perkampungan muslim. Puluhan pemuda dan keluarganya ditangkap karena tuduhan provokasi. Diantara mereka banyak yang mendapat perilaku sangat kejam bahkan terkena tembakan saat penangkapan.

Kemarin diberitakan salah seorang tawanan Zionis, Raed as-Shalhi, gugur syahid karena luka tembakan tentara Zionis yang dideritanya tidak mendapat perawatan medis segera. Jenazah Raed masih ditahan oleh pihak penjajah Zionis. Ratusan rakyat al-Quds menggelar solidaritas atas kesyahidannya dengan mendatangi rumah Raed sebagai bentuk dukungan kepada keluarga, khususnya ibu Raed.

Hamas bahkan mengeluarkan pernyataan kecaman atas perilaku tidak berperikemanusiaan yang terjadi penjara-penjara Zionis bahkan hingga membiarkan tawanan tersiksa hingga mati. Raed as-Shalhi terhitung sebagai syahid ke 212 yang gugur saat ditawan oleh penjajah Zionis Israel. (anadolu)
=====
– Langganan BC #KabarAQSA, Klik : bit.ly/KabarAQSA
– Peduli Keluarga Syuhada Palestina : bit.ly/JihadHartaAqsa
– Ingin Edukasi mengenai Masjid al-Aqsa di Tempat anda (Jabodetabek) : http://bit.ly/TimEdukasiAqsa

Share:

Comments

comments