Seorang Ibu Hamil dan Bayi Syahid oleh Serangan Penjajah Israel di Gaza

Spirit of Aqsa, Gaza – Kementerian Kesehatan Gaza mengatakan seorang bayi Palestina gugur oleh serangan Israel di wilayah itu, hari Sabtu kemarin.

Menurut kementerian, bayi itu, Sabaa Arar (dua bulan), meninggal, sementara ibunya yang sedang hamil dengan luka parah setelah rumah mereka juga menjadi sasaran roket Israel. Namun tidak lama, wanita berusia 37 tahun itu akhirnya meninggal di rumah sakit.

“Ini kejahatan,” kata korban Abu Nidal Abu Arar dikutip Independent.

Sebelumnya, kementerian mengatakan seorang lelaki Palestina berusia 22 tahun gugur, sementara 13 lainnya terluka akibat serangan Israel.

Hari Sabtu, seorang juru bicara layanan kesehatan Gaza melaporkan seorang pria berusia 25 tahun juga meninggal setelah seorang korban ditabrak pesawat tanpa awak yang dikendalikan Israel saat mengendarai sepeda motor di Gaza utara.

Dalam perkembangan lain, seorang jurubicara militer Israel mengatakan departemennya tidak memiliki informasi mengenai insiden itu dan hanya menginformasikan target-target militer dalam menanggapi serangan roket.
Pejuang Palestina menembakkan lebih dari 200 roket ke Israel pada hari Sabtu.

Sementara Israel merespons dengan puluhan serangan udara balasan dan penembakan tank setidaknya 30 target kelompok pejuang Palestina. 

Share:

Comments

comments