Roket Israel Bombardir Gaza, Korban Jiwa Berjatuhan

Spirit of Aqsa – Gaza | Seorang pemuda Palestina terbunuh dan lainnya terluka ketika pasukan penjajah Israel menembakkan peluru artileri ke Jalur Gaza utara pada Sabtu pagi, sementara perlawanan Palestina menghantam wilayah-wilayah pendudukan dengan puluhan roket.

Kementerian Kesehatan Israel mengumumkan kematian Imad Mohammed Nusair yang berusia 22 tahun atas serangan yang menargetkan Jalur Gaza utara.

Pesawat tempur Israel melakukan lebih dari satu serangan di tanah pertanian di kota Beit Hanoun di Jalur Gaza utara. Salah satunya menargetkan Jalan Al-Banat di Beit Hanoun dan menyebabkan beberapa korban.

Kementerian Kesehatan melaporkan bahwa 8 warga Palestina terluka oleh Israel yang menargetkan Jalur Gaza.

Akibat serangan udara yang dilancarkan Israel, perlawanan Palestina merespon kejahatan penjajah dengan menembakkan puluhan roket ke permukiman Israel yang berdekatan dengan Jalur Gaza.

Media Israel melaporkan peluncuran lebih dari seratus roket dari Jalur Gaza ke wilayah-wilayah pendudukan.

Pada hari Rabu, 4 warga Palestina terbunuh oleh serangan bom di sebuah situs Brigade al-Qassam, sayap bersenjata Hamas, dan menargetkan para demonstran damai yang berpartisipasi dalam pawai kembali dan menghancurkan pengepungan.

Share:

Comments

comments