Israel Tembak Mati Pemuda Palestina dan Lukai 2 Lainnya di Gaza

Spirit of Aqsa | Gaza – Seorang pemuda Palestina gugur syahid dan dua lainnya terluka, sebelum mereka ditangkap oleh pasukan penjajah Zionis, pada Rabu (3/4/2019) malam, saat mereka berusaha menyelinap melalui pagar perbatasan yang memisahkan wilayah selatan Jalur Gaza dengan wilayah yang diduduki penjajah Israel sejak tahun 1948.

Menurut sumber-sumber media Israel, pemuda Palestina yang meninggal dalam operasi militer di perbatasan Gaza berada di sebuah rumah sakit Israel di wilayah selatan Palestina yang diduduki Israel sejak tahun 1948, sementara dua lainnya terluka parah.

Pasukan penjajah Israel pada Rabu malam mengumumkan, pihaknya telah menangkap tiga warga Palestina setelah mereka ditembak di dekat pagar pemisah antara Jalur Gaza dan wilayah Palestina yang diduduki sejak 1948.

Juru bicara pasukan penjajah Israel, Avichai Adrei, mengatakan, “Pasukan militer Israel menembak tiga orang warga Palestina yang ‘menyelinap’ dari selatan Jalur Gaza.”

Dia mengklaim bahwa pasukannya menemukan pisau di tangan ketiga orang yang ditangkap tersebut. Dia menyatakan bahwa ketiganya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Palestina terkait dengan insiden penembakan yang menewaskan pemuda Palestina dan melukai dua lainnya tersebut.

Dari waktu ke waktu, pasukan penjajah Israel mengumumkan adanya penangkapan terhadap pemuda Palestina dengan dalih menyelinap melalui pagar keamanan yang memisahan antara Jalur Gaza dan wilayah yang diduduki Israel sejak tahun 1948. Sementara itu penembakan dan serangan militer terbatas yang dilakukan pasukan penjajah Israek ke timur Jalur Gaza terus berlanjut.(PIC)

Share:

Comments

comments