Pesawat Tempur Israel Serang Tiga Markas Pejuang Palestina di Gaza

Spirit of Aqsa – Gaza | Militer penjajah Israel, Sabtu (02/03/2019), menyerang tiga markas pejuang Palestina yang terletak di selatan dan Gaza bagian tengah.

Sumber lokal Palestina melaporkan bahwa pesawat tempur penjajah Israel memuntahkan misilnya di dua markas pejuang Palestina di timur Kamp Bureij, Gaza Tengah, dan di timur Rafah. Serangan itu disebutkan tidak menimbulkan korban jiwa.

Jet tempur penjajah Israel juga menyerang markas pejuang Palestina lainnya di timur kamp Al Maghazi, Gaza tengah.

Juru bicara resmi militer Israel menyatakan bahwa jet tempur penjajah Israel, Sabtu sore (02/03), melancarkan serangannya ke markas Hamas yang terletak di selatan Gaza.

Aksi tersebut merupakan respon militer penjajah Israel  terhadap pelepasan balon peledak yang dilakukan warga Palestina  ke permukiman ilegal penjajah Israel.

Situs berita penjajah Israel berbahasa Ibrani menyebutkan suara ledakan terdengar di seluruh wilayah permukiman Ilegal Yahudi Israel, Eshkol. Suara tersebut diklaim berasal dari bom molotov yang dilemparkan pemuda Palestina ke arah militer penjaga perbatasan Israel.

Media Israel lainnya, Hadashot 24, menuliskan militer Israel penjaga perbatasan diserang dengan lebih dari 60 bom Molotov.

Share:

Comments

comments