Awali Tahun 2020, SoA Gelar Road Show “Membasuh Luka Palestina” di Medan

Spirit of Aqsa|Medan – Spirit of Aqsa (SoA) mengawali tahun 2020 dengan menggelar road show dan Tabligh Akbar bertajuk ‘Membasuh Luka Palestina’ di sejumlah Masjid di Medan, Sumatera Utara pada 3 Januari hingga 5 Januari 2020.

Acara tersebut diadakan sebagai bentuk solidaritas umat Islam Indonesia kepada warga Palestina yang sampai hari ini dizalimi Penjajah Israel.

Penjajah Israel memang tak pernah berhenti melakukan tindakan represif kepada warga Palestina. Di Gaza, pada 13-14 November lalu, Penjajah Israel melancarkan serangan udara ke Gaza. Akibatnya, 37 warga sipil gugur syahid dan ratusan korban luka.

Peristiwa tersebut hanya salah satu contoh kezaliman yang dilakukan penjajah Israel. Belum lagi blokade darat dan laut yang dilakukan Zionis.

Tindakan represif penjajah Israel itulah yang mendorong SoA untuk melakukan edukasi kepada masyarakat Indonesia dalam bentuk Tabligh Akbar. Ini agar masyarakat lebih mudah memahami kondisi terkini yang sebenarnya di Palestina.

Dalam acara yang digelar oleh Spirit of Aqsa (SoA) dan Relawan Baitul Maqdis (RBM) ini menghadirkan 2 pembicara utama yaitu Syeikh Munzir, dai asal Palestina dan ustadz Umar Makka selaku sekjen SoA.

Pada road show kali ini, juga akan diadakan Daurah Mabdaiyyah atau seminar bagi pemula untuk memahami sejarah dan hakikat persoalan Palestina.
Diharapkan para peserta daurah tersebut nantinya akan aktif dalam menyebarkan informasi hakikat Palestina dan bergabung menjadi Relawan Baitul Maqdis Chapter Medan.

Share:

Comments

comments