5 Warga Palestina Luka Kena Peluru Logam Berapis Karet Israel

Spirit of Aqsa, Palestina – Pasukan penjajah Israel pada Sabtu (1/6) waktu setempat menyerang dan melukai lima warga Palestina. Selain itu, penjajah Israel juga menangkap enam orang lainnya.

Hal ini terjadi dalam bentrokan yang berlangsung di kota Kafr Qaddum di Tepi Barat, sebelah timur Qalqilya.

Menurut koordinator Perlawanan Rakyat di Kafr Qaddum, Murad Syatiwi, unit khusus pasukan penjajah Israel menangkap pemuda Mahmud Abdul Kader Syatiwi (17 tahun) selama operasi penyergapan di salah satu rumah yang ditinggalkan penghuninya.

Dalam aksinya, pasukan penjajah Israel menembakkan rentetan peluru organik dan logam berlapis karet selama operasi penangkapan yang menyebabkan lima pemuda lainnya terluka.

Pasukan penjajah Israel secara terus-menerus melakukan serangan dan penangkapan di Tepi Barat yang diduduki penjajah Israel, yang disertai dengan berbagai bentrokan dengan para pemuda Palestina.

Dalam sepekan terakhir, sebanyak dua warga Palestina gugur dan puluhan lainnya terluka dalam berbagai penyerbuan dan penyergapan pasukan penjajah Israel yang menyebabkan terjadinya 63 konfrontasi atara warga dengan pasukan penjajah Israel.

Share:

Comments

comments