Penjajah Israel Tangkap Seorang Pemuda Palestina dan Lukai Bocah 10 Tahun

Spirit of Aqsa, Palestina – Pasukan penjajah Israel pada Rabu (31/7) malam menangkap seorang pria muda di al-Quds yang diduduki penjajah Israel.

Menurut Pusat Informasi Wadi Hilweh, pasukan penjajah Israel menangkap seorang warga bernama Yusuf Farid Obeid, berusia 21 tahun, dari pintu masuk barat’ kota Issawiya, di al-Quds yang diduduki penjajah Israel. Korban selanjutnya dibawah ke pusat di kota untuk menjalani interogasi.

Disebutkan bahwa selama lebih dari dua bulan terakhir kota Issawiya telah menjadi target sasaran pengepungan militer pasukan penjajah Zionis, penyerbuan berulang-ulang, operasi penggerebekan dan penangkapan serta berbagai operasi intimidasi terhadap warganya.

Sementara itu pada hari Rabu malam, seorang anak bernama Mohammed Shadi Tarwa berusia 10 tahun terluka di kakinya saat diburu dan dikejar oleh pasukan penjajah Israel di al-Quds yang diduduki penjajah Israel.

Sumber setempat mengatakan bahwa aksi pengejaran ini bertujuan untuk menangkap korban, yang kemudian dibawa ke pusat medis untuk dirawat.

Sampai saat ini pasukan penjajah Israel masih menahan lebih dari 230 anak-anak Palestina di penjaranya dari sekitar 5.700 tahanan Palestina yang tesrebar di penjara-penjara Israel.

Share:

Comments

comments