Bahjat Dar Badr, Bocah 15 Tahun Bersama 14 Warga Lainnya Ditangkap Penjajah Israel

Spirit of Aqsa – Ramallah | Penjajah Israel kembali menahan 14 warga Palestina, termasuk anak-anak, di tepi Barat pada hari Kamis, (28/2) waktu setempat

Saksi mata menyebutkan bahwa pasukan penjajah Israel menahan enam warga Palestina di distrik Ramallah di Tepi Barat pusat. Mereka adalah Bahjat Dar Badr (15), Balal Ali Dar Badr (15), Ahmad Amer Zahran, Muhammad Kamal Zahran, Amer Jamil Atta, dan Majdi Mashour Fararjeh.

Di distrik pusat Tepi Barat Jericho, seorang warga Palestina ditahan dan diidentifikasi sebagai Hamza Khaled Awad.

Di distrik Qalqiliya Tepi Barat, PPS mengatakan bahwa seorang warga Palestina lainnya ditahan, Othman Abu Labda (22).

Di distrik Nablus Tepi Barat utara, lima warga Palestina ditahan. Mereka adalah Aqba Fayez Shuli, Muhammad Imad Suwalma (24), Khalil Zeidan, Yousef Muhammad Ramadan (17), dan Abed al-Rahman Muhammad Ishtayeh (31).

Di perbatasan Jembatan Allenby yang melintasi antara Tepi Barat yang diduduki dan Yordania, seorang warga Palestina ditahan oleh pasukan Israel. Dia adalah Abdullah Hussam Abdullah (19), seorang penduduk dari distrik Tepi Barat sebelah utara Tulkarem.

Menurut kelompok hak asasi tahanan Addameer, ada 5.450 tahanan Palestina ditahan di penjara-penjara Israel, termasuk 215 anak di bawah umur, 43 di antaranya berusia di bawah 16 tahun.

Share:

Comments

comments